Cemilan yang Pas Buat Kamu Santai dan Lagi Bosan

Cemilan enak saat bosan emang menjadi salah satu makanan pelengkap yang bisa kamu sajikan saat sore hari bersama keluarga, sahabat, atau pacar. Ya, keinginan untuk mengonsumsi cemilan memang selalu datang kapan pun.

Entah itu di rumah, saat di kantor atau bahkan saat lagi hang out pun cemilan emang pas banget buat nemenin kamu biar nggak bosan.

Nah, biar sore harimu nggak membosankan, kamu wajib tahu beberapa cemilan enak saat bosan yang pas banget disantap di sore hari dan disajikan bareng keluarga, sahabat, gebetan atau pacar. Apa aja sih? Yuk simak!

Cemilan Enak Saat Bosan di Sore ya Ronde Jahe

Cemilan enak saat bosan yang pertama adalah Wedang Ronde atau Ronde Jahe. Makanan ini biasanya khas Bandung dan Yogyakarta. Kamu bisa mencicipi kehangatan kuah jahe khas dan pilihan variasi isi ronde ini saat sore hari. Pas banget kan kalau cuaca lagi ujan kamu ngemil makanan satu ini.

Biar Kriuk-Kriuk Coba deh Nyemil Batagor

Cemilan satu ini emang udah nggak asing lagi ya di telinga, bahkan di beberapa daerah di Indonesia juga sudah mulai banyak yang menjajakan batagor. Garingnya batagor dengan rasa ikan yang kuat memang pas banget menjadi cemilan enak saat bosan, apalagi kalau masih hangat ditambah bumbu kacangnya.

Popcorn Rendah Kalori Juga Boleh Buat Kamu yang Takut Gemuk

Popcorn emang cemilan favorit banyak orang. Buat kamu yang takut gendut, kamu bisa pilih popcorn rendah kalori dan hindari untuk menambahkan mentega di dalamnya. Pilih juga popcorn dengan rasa original atau yang gak terlalu banyak karamel, garam dan bahan pelengkap lainnya.

Cireng Rujak Enak Nih Buat Nemenin Sore Kamu

Cireng ini singkatan dari aci digoreng, cireng ini digoreng kemudian dicocol dengan bumbu sambal rujaknya yang pedas. Renyah, manis, pedas, campur jadi satu di mulut! Cemilan enak saat bosan ini emang pas banget buat nemenin sore kamu saat ngobrol santai.

Cuanki Menjadi Penghangat Kalau Cuaca Sore Dingin

Cemilan yang satu ini cocok banget buat kamu yang lagi laper sekaligus ngidam makan bakso, siomay, tahu, batagor dalam waktu bersamaan. Kuah panas dicampur dengan bakso khas cuanki dan batagornya bikin rasa lapar dan dingin di sore harimu hilang.

Tempe Mendoan Dicocol Sambel Kecap? Beuh! Siapa yang Mau Menolaknya

Tempe adalah makanan asli Indonesia yang bisa diolah menjadi berbagai bentuk makanan dan juga cemilan, salah satunya ya tempe mendoan. Makanan ini sangat populer karena hampir dijual di semua daerah, biasa dijual di pinggir jalan. Sore-sore emang enaknya ngemil tempe mendoan dicocol sambel kecap. Nyam!

Melepas Dahaga? Es Goyobod Kayaknya Pas Banget Nih!

Kalau dibilang es goyobod ini masuk dalam kategori es campur, tapi yang ngebedain ada adonan hunkue-nya. Es goyobod ini paling enak dinikmati ketika sore hari pas kamu lagi cape-capenya dengan keghiatan seharian penuh. Es goyobod emang cemilan enak saat bosan dan menyegarkan.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *